Jambi, Antaranews Jambi - Kesebelasan sepak bola Kabupaten Batanghari melaju ke babak semifinal gubernur cup 2019, dilaga semifinal kesebelasan daerah itu akan melawan tuan rumah Kabupaten Merangin, Kamis (17/10 malam ini.

"Kesebelasan Batanghari melaju ke semifinal setelah menang melawan kesebelasan Kerinci pada kemarin sore," kata menejer tim Kabupaten Batanghari A.Shomad melalui sambungan telepon di Merangin, Kamis.

Dalam laga menghadapi kesebelasan Kabupaten Kerinci, Rabu sore (16/1) kesebelasan daerah itu yang biasa di sebut "Bujang Jantan" berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

A.Shomad mengatakan pada  semifinal daerah itu akan melawan kesebelasan Kabupaten Merangin, yang sekaligus sebagai tuan rumah pada gubernur cup tahun ini. 

Dukungan dan do'a seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari sangat diharapkan pemain. Kemenangan laga semifinal sangat berarti agar langkah mempertahankan gelar juara semakin dekat. 

"Kita optimis bisa menang di semifinal dan melaju ke final serta meraih kemanangan, sehingga mimpi mempertahankan gelar juara Gubernur Cup bisa terwujud," kata A.Shomad.  

Perjalanan kesebelasan daerah itu lolos kebabak semifinal tidak mudah. Mengawali  pertandingan di ajang Gubernur Cup 2019, anak asuh M. Ali Nur berhasil menang atas Sarolangun 3-2.

Laga kedua melawan kesebelasan Tanjab Barat hanya bermain tanpa gol hingga peluit panjang babak kedua di bunyikan. Skor kacamata juga terulang dalam laga melawan Kota Jambi. Kemenangan 2-0 baru berhasil di raih ketika bermain melawan kesebelasan Kabupaten Kerinci.
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019