Jambi (Antaranews Jambi) - Korem 042/Gapu, Sabtu, menggelar "farewell game" bersama Polri dan awak media menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto yang akan mengikuti pendidikan di Lemhanas.

Kegiatan itu juga sebagai bentuk sinergi TNI-Polri dan media massa baik elektronik, cetak, radio dan media online yang ada di Jambi.

"Kemungkinan besar saya sebagai Danrem 042/Gapu akan pindah dan akan meneruskan pendidikan di Jakarta," kata Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Menurut Danrem, kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan media massa, yakni dengan berolahraga bersama yang juga diikuti Kapolda Jambi seperti tenis lapangan dan futsal yang digelar di Lapangan Balai Prajurit Garuda Putih Makorem 042/Gapu.

Danrem mengatakan terhitung akhir Desember lalu tugasnya menjadi Danrem 042/Gapu berakhir dan akan melakukan pendidikan di Jakarta.

"Kita melaksanakan "farewell game" ini bertujuan untuk mensinergikan dan menjalin silahturahmi TNI-Polri dan media dengan olahraga, agar bisa sehat dan ketawa bersama-sama," katanya menambahkan.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019