Jambi, Antaranews Jambi - Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jumat (25/1).

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur yang didampingi Wakil Bupati Tabjabbar H Amir Sakib melakukan kunjungan dan peninjuan ruang praktik siswa di SMK Negeri I Kualatungkal.

Fachrori Umar dengan seksama melakukan peninjauan kondisi ruangan kelas itu, serta berdialog dengan Kepala Dinas Pendidikan setempat, kepala sekolah dan sejumlah pendidik.

Sedangkan pada agenda kedua, Fachrori juga melakukan peninjauan ke Perkebunan Sawit Kwarda Pramuka Provinsi Jambi di Desa Kembang Manis Kecamatan Muaro Papalik.

Perkebunan milik yang dikelola Kwarda Pramuka Provinsi Jambi itu merupakan salah satu role model.
 
Sedangkan kunjungan terakhir Plt Gubernur diakihiri dengan mengikuti kegiatan Penajian Akbar Muajahhadah Nisfussanah di Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam.

Selanjutnya pada malam Harinya, Plt Gubernur Jambi dan rombongan Bertolak ke Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam untuk menghadiri Pengajian Akbar Mujahhadah Nisfussanah, sebelum bertolak Kembali ke Kota Jambi.

Kunjungan ke Tanjabbar, merupakan lanjutan kunjungan Plt Gubernur Jambi menyisir kabupaten-kota di Jambi di awal tahun 2019 ini. Sebelumnya Plt Gubernur yang juga ulama asal Bungo tersebut melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kabupaten Merangin, Kerinci, Kota Sungai Penuh serta menghadiri beberapa kegiatan strategis lainnya.***

Baca juga: Paripurna usulan pengangkatan Fachrori sebagai Gubernur Jambi digelar Selasa
Baca juga: Pelantikan gubernur Jambi defenitif diperkirakan Februari
Baca juga: Gubernur Jambi panen ikan semah di kolam BUMDesa

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019