Sarolangun, Antaranews Jambi-  Dealer Honda Sarolangun menggandeng Komunitas Ruang Kreatif untuk menggelar event Road Show sekaligus hiburan di Tepian Napal Sarolangun. (26/1)

Road show bertajuk "Resolusi 2019 Payo Beli Honda" itu di suguhkan dengan berbagai hiburan seperti Live Music, Dance performance dan Hiburan dari Band lokal Sarolangun. Beberapa Club Motor yang tergabung dalam "All Bikers" Sarolangun juga di undang untuk memeriahkan Acara ini. 

Dodi Klana Putra selaku ketua EO Ruang Kreatif menuturkan bahwa acara malam ini berhasil dan sangat seru. 

"Meskipun tadi sempat hujan tetapi acara ini sangat meriah, terutama dengan datangnya teman teman dari Komonitas Motor, acara ini bisa menyatukan kita sebagai sesama komunitas" tutur dodi.

Beberapa dealer Honda yang nampak membuka Stand pameran antara lain Patria Sarolangun, CSM,NSS dan CLS singkut. Stand ini pun ramai dipadati para pengunjung yang tertarik dengan Promosi yang di berikan.

Kepala cabang Dealer Patria, Yustinus menjelaskan bahwa dalam event ini Dealer-dealer Honda di Sarolangun bersama memberikan program Promosi khusus yang menarik.

 "Kami memberikan beberapa Program pembelian Motor, antara lain DP mulai 1 jt,Voucher sampai 1jt untuk unit yang sedang di minati seperti CBR 150," katanya.

Dalam kegiatan ini, Para pengunjung juga nampak tertarik melihat Stand Pameran berupa Apparel dan accsesories Honda yang di pajang di Stand Patria Sarolangun.**

Pewarta: Antara

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019