Jambi (Antaranews Jambi) - Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy mengajak insan pers di Jambi untuk terus mengangkat nama Jambi dengan mempopulerkan potensi-potensi yang ada.

"Jambi ini potensinya luar biasa, peran media sangat penting untuk mengangkat nama Jambi agar lebih terkenal," katanya dalam silatuhrahmi dan coffe morning bersama insan pers Jambi di Makorem 042/Gapu, Selasa.

Kolonel Arh Elphis Rudy yang baru dua hari bertugas sebagai Danrem 042/Gapu itu menggelar pertemuan dengan pimpinan media di Jambi untuk menjalin silatuhrahmi dan sinergitas sebagai mitra kerja. 

Menurutnya nama Jambi di beberapa wilayah Indonesia masih belum populer, sebab itu potensi Jambi terutama kearifan lokalnya perlu diangkat agar Jambi makin terkenal tentunya dengan peran media.

"Apa yang ada di Jambi dan apa yang kita buat tapi tidak disebarkan media itu seperti anggin lalu saja. Sebab itu kekuatan untuk mengangkaat nama Jambi adalah media," ujarnya.

Dalam pertemuan bersama pimpinan media di Jambi itu, Kolonel Arh Elphis juga memperkenalkan diri sebagai orang baru di Jambi dan berharap sinergitas dan silatuhrahmi TNI dan media tetap terjalin dengan baik. 

"Mudah-mudahan dengan pertemuan ini terjalin silatuhrahmi dengan cepat. Tak kenal maka tak sayang, saya izin bergabung dengan bapak-ibu sekalian," katanya menambahkan.***
 
Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama insan pers Jambi foto bersama di Makorem 042/Gapu, Selasa (29/1). (Foto/Dodi Saputra)


 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019