Jambi, Antaranews Jambi - Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) akan segera hadir dan  memperkuat Pemprov Jambi dalam memberikan pemahaman terkait dampak teknologi di tengah-tengah masyarakat.

Perwakilan relawan yang terdiri dari para akademisi dari beberapa perguruan tinggi di Provinsi Jambi itu secara khusus diterima dan beraudiensi dengan Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Kamis.

Tim didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang dan Kepala Bidan PKP Yanto Sabri.

Pertemuan itu membahas terkait rencana pelantikan Relawan TIK Provinsi Jambi yang rencananya akan dihelar pada 2 Februari 2019 mendatang.

Relawan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) jambi itu merupakan sekelompok orang yang mengerti dalam disiplin ilmu komunikasi maupun sistem informasi atau teknik informasika yang akan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan dampak dan kemajuan teknologi.

Salah satunya terkait upaya pencegahan terjadinya hoax yang mewabah akhir-akhir ini, demikian seperti dilansir dari akun resmi Dinas Kominfo Provinsi Jambi.***

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019