Sidoarjo, (Antaranews  Jambi) - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno kembali mengingatkan kepada relawannya untuk bekerja keras untuk menyampaikan kepada masyarakat terutama terkait bidang ekonomi yakni upaya menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok.

"Sampaikan kepada kerabat, tetangga, saudara, handai taulan, dan orang lain bahwa fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Sampaikan secara langsung, jika Insya Allah kami terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harga-harga stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja," katanya saat bertemu dengan para relawan di rumah aspirasi Deklarasi Relawan Alumni SMAN Komplek dan Prabowo-Sandi Volounteer Leaders Meeting di Sidoarjo, Sabtu.

Ia juga meminta kepada relawannya untuk bekerja lebih keras karena tinggal 60 hari lagi untuk menyebarluaskan program Prabowo Sandi ke seluruh masyarakat.

"Ini fakta nyata di lapangan dari seribu seratus tujuh puluh lima titik yang dijalani dalam menyerap aspirasi masyarakat, mereka mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok yang tinggi dan mahalnya harga listrik," katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga meminta kepada relawan untuk bekerja dengan empat as.

"Yaitu kerja keras, cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas," katanya.

Pada kegiatan kali ini, Sandiaga juga menyempatkan diri menjenguk Ahmad Dhani yang sedang mendekam di Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo.

Selain itu, dirinya juga diagendakan melakukan pertemuan dengan dokter di Surabaya serta pengusaha muda di Surabaya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019