Jambi (Antaranews Jambi) - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memberikan pembekalan kepada siswa bintara yang sedang menjalani pendidikan di SPN Jambi 2019, sebelum mereka dilantik dalam waktu dekat ini.

Menjelang pelantikan siswa bintara Polri SPN Jambi T.A. 2019, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memberikan pembekalan kepada siswa Diktukba Polri SPN Jambi, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Selasa.

Bertempat di Gedung Sultan Thaha SPN Jambi Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda dan Ka SPN Jambi memberikan pembekalan kepada 121 siswa Diktuba Polri SPN Jambi. Dalam arahanya Kapolda Jambi menyampaikan agar siswa nantinya jika nanti sudah mengabdi di masyarakat agar dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam bertugas di lapangan.
 
Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memberikan pembekalan kepada siswa bintara yang sedang menjalani pendidikan di SPN Jambi 2019. (Ist)


Kemudian pahami dan amalkan nilai luhur Tri Brata, Catur Prasetya dan Promoter dalam setiap pelaksanaan tugas kepada masyarakat
jalin komunikasi serta sinergitas yang baik dengan masyarakat, jadilah teladan bagi masyarakat dan terapkan hidup yang sederhana agar tidak terjebak dalam prilaku koruptif dan budaya hedonisme, kata Kapolda dalam amanahnya tersebut.

Selain Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar juga turut memberikan arahan dan pembekalan kepada para siswa Diktukba Polri SPN Polda Jambi.

Jurubicara Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolda Jambi dan Wakapolda mengingat pada 4 Maret 2019 nanti para siswa Diktuba Polri ini akan dilantik menjadi anggota Polri, jadi ini merupakan moment penting Kapolda Jambi untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri dalam mempersiapakan diri terjun langsung di masyarakat.***
 
Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS foto bersama siswa bintara SPN Jambi 2019. (Ist)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019