Perumahan CitraRaya City, Mendalo, Jambi, Kamis (7/3) kembali melaunching dua produk rumah tipe Clover dua lantai dan tipe Rosemary satu lantai dengan bonus dua Air Conditioner (AC) untuk penjualan selama empat hari atau hingga, Minggu (10/3).

Launching dua produk rumah baru tersebut dalam rangkaian iven CitraRaya City Festival atau CRC Fest yang digelar empat hari (Kamis-Minggu) yang dipusatkan di Komplek Ruko Terrace Aveneu.

"Jadi untuk dua tipe rumah baru tersebut kita berikan bonus dua unit AC untuk transaksi dalam empat hari ke depan, atau selama iven CRC Fest berlangsung," kata Pimpinan Proyek CitraRaya City Mendalo, Jambi, Andi Gunawan.

Dijelaskannya, untuk tipe Clover (dua lantai) dibangun sebanyak 17 unit dan hingga saat ini sudah terjual tiga unit. Tipe Clover dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 68m2 dengan harga jual total Rp730.960.000.

Rumah tipe Clover kata Andi lokasinya sangat strategis, dimana lokasinya dekat dengan salah satu klaster favorit CitraRaya City yakni Spring Hill. Kemudian dekat dengan pasar dan wahana air Water Park dan pusat-pusat kegiatan saat ini.
Rumah tipe Clover (Foto/Dodi Saputra)


Sedangkan tipe Rosemary (satu lantai) dibangun sebanyak 10 unit dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 41m2 dengan harga total Rp380.995.000.

Tipe Rosemary hingga saat ini sudah terjual dua unit. Keunggulan tipe Rosemary yakni lokasinya tepat berada di seberang Sekolah Al-Azhar 57 Jambi.

Andi mengatakan, untuk mendapatkan rumah tersebut, konsumen hanya perlu menyiapkan KTP dan NPWP serta membayar tanda jadi RP5 Juta.

"Ini harga perdana kita karena baru launching, yang pastinya setelah tarif perdana habis sudah pasti harga akan naik karena kita jual juga terbatas," kata Andi menambahkan.
Rumah tipe Rosemary (Foto/Dodi Saputra)


Selain launching dua produk baru, CitraRaya City juga melaunching casback DP 100 persen free provisi.

Seperti diketahui, CitraRaya City adalah proyek yang bertujuan mengembangkan daerah. Dengan luas kawasan 1.000 hektare CitraRaya City didesain menjadi sebuah kota yang membawa perubahan daerah secara ekonomi dan secara keindahan kota.

Sebab CitraRaya City bukan hanya membangun kawasan hunian, tapi juga ruang usaha, pendidikan dan fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan konsumen.***
Pimpinan Proyek CitraRaya City Mendalo, Jambi, Andi Gunawan bersama Manager Marketing CitraRaya City, Defi Gustiara saat launching dua tipe rumah baru, Kamis (7/3). (Foto/Dodi Saputra)



 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019