Forum Pondok Pesantren (Ponpes) se-Provinsi Jambi mendukung langkah yang diambil Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis AS untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dan terus kondusif menjelang dan hingga pelaksanaan Pemilu serentak 2019 pada April mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, menerima kunjungan Forum Ponpes Provinsi Jambi dan kedatangan forum Ponpes itu adalah dalam rangka memberikan dukungan dan turut membantu menyukseskan langkah Polda Jambi menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2019, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Sabtu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Aprianto dan Direktur Reskrimum Polda Jambi AKBP M Edi Faryadi.

Sementara itu perwakilan dari Forum Ponpes Provinsi Jambi diantaranya Syarif Hidayatullah (Pimpinan Ponpes Nurul Iman Jambi), Gus Mahbub, Gus Thorik, Gus Majib, Gus Aziz, Kyai Abdul Jabar, kyai Muslimin Zulfan (Alumni Santri Nurul Iman) dan Imam (Alumni Santri Nurul Iman).

Jurubicara Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kedatangan dari Forum Ponpes Provinsi Jambi itu adalah dalam rangka memberikan dukungan dan membantu mensukseskan langkah Polda Jambi menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2019 dan bapak Kapolda langsung menyambut baik kunjungan mereka di Mapolda.

Berbagai langkah yang telah dilakukan pihak Polda Jambi dan jajarannya untuk menyukseskan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2019 di Provinsi Jambi diantaranya dengan bersinergi bersama TNI yakni Korem 042 Gapu dan jajarannya, pihak penyelenggaran pemilu hingga seluruh lapisan masyarakat dan melaksanakan tabliqh akbar, sholawat dan doa bersama untuk kelancaran pelakskanaan Pemilu di Jambi dengan lancar, damai dan sejuk.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019