Tim supervisi dan asistensi Operasi Mantap Brata (OMB) Mabes Polri melakukan pengecekan dan pemeriksaan langsung ruang posko OMB Polda Jambi di lantai 3 Gedung Mapolda Jambi, Senin.

Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs Muhammad Hasan Amrozi dan rombongan didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydardan Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Edy Iswanto tiba diruang posko dan diterima Kaposko OMB AKBP Hotman Tamba.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan bahwa kegiatan supervisi OMB yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan pengendalian dan pengecekan yang mencakup Operasi Mantap Brata 2018 yakni Pemilu 2019 memasuki tahapan kampanye terbuka.

"Tim Supervisi melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing Polda dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019,” kata jurubicara Polda Jambi itu.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres nanti, Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan Operasi Mantap Brata (OMB) guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai. OMB ini personel dibagi berbagai satuan tugas terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas tindak, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan.

Hadir dalam acara supervisi dan asistensi Operasi Mantab Brata itu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, Karo Ops Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, dengan Katim Supervisi Brigjen Pol Drs Muhammad Hasan Amrozi dan rombongan.

Tim supervisi dan asistensi operasi Mantab Brata Mabes Polri ini untuk melihat kesiapan tahap pemungutan suara Pemilu 2019 di wilayah Polda Jambi.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019