Dalam nuansa bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel Jambi menyajikan beragam masakan nusantara dengan paket "Buko Besamo Barokah" yang dapat dinikmati oleh para konsumen selama bulan puasa.

"Paket Buko Besamo Barokah ini menyajikan aneka menu nusantara yang bisa disantap sepuasnya di Swiss-CafeTM Restaurant hanya dengan mengeluarkan kocek Rp145.000 net/orang," kata Director Sales dan Marketing Swiss-Belhotel Jambi, Tria Saraswati, Senin.

Berbagai sajian seperti soto Makassar, nasi putih, nasi mawut, acar kuning, ayam kalasan, daging belacang, pindang patin, orek telur, gulai krecek dan kerang saus Padang dapat diambil secara prasmanan. Setiap hari menunya berbeda-beda.

Di Swiss-CafeTM Restaurant, ada juga makanan kaki lima dan angkringan seperti mie rampok, rujak cingur dan gorengan. Sementara sajian tak'jil seperti kurma, puding, kolak, bubur, berbagai jenis kue dan lain sebagainya tak luput dihidangkan.

Selain di Swiss-CafeTM Restaurant, paket buka puasa dan halal bihalal dapat disediakan di ruang rapat, Swiss-Ballroom, The View, BnB Lounge, maupun The Gravity bagi konsumen yang melakukan reservasi sebelumnya untuk acara khusus instansi/perusahaan maupun acara keluarga.

"Kami menyisihkan Rp5000 dari hasil penjualan tiap paket buka puasa untuk didonasikan kepada masyarakat Kota Jambi yang membutuhkan bantuan," kata Tria Saraswati.

Selain itu, akan ada pengundian setiap minggunya dimana setiap konsumen yang melakukan reservasi dan menikmati paket Buko Besamo Barokah ini memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap satu malam di Swiss-Belhotel Jambi.

Untuk info dan reservasi, dapat langsung menghubungi 0741 591 3388 atau 0811 743 3388. Bagi anda yang menyukai hidangan khas nusantara, Berbuka puasa di Swiss-Belhotel Jambi yang berlokasi Jl. Soemantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, bisa menjadi salah satu pilihan favorit.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019