SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, Kamis (23/5) menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Baituhrahman, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1440 Hijirah tahun 2019.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran berserta staff, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Arif Hari Suseno, Communication Manager PetroChina Ginandjar dan Government and Relations Superintendent, Saipul.

SKK Migas-PetroChina menyerahkan bingkisan berisi sarung, sajadah, mukena dan uang santunan kepada 30 anak-anak yang berada di panti tersebut.

"Terima kasih pada SKK Migas-PetroChina telah turut membantu kami, semoga lebih maju lagi dan sukses lagi ke depannya," kata Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman, Ariyanti.

Manager Senior Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap PetroChina atas kegiatan berbagi kepada anak-anak di panti asuhan

"Alhamdulillah bisa hadir di sini dan berbagi di bulan suci kepada sesama, saya apresiasi kegiatan PetroChina ini apalagi kalau yang lain juga ikut serta. Begitu banyak anak-anak atau orang-orang yang membutuhkan terpenuhi kebutuhannya," ujarnya.

Andi berharap apa yang yang diberikan PetroChina dapat membantu mereka untuk menjadi lebih baik serta tercapai kebutuhannya. Dan PetroChina dalam operasinya semakin lancar dengan dukungan masyarakat sekitar sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan yaitu kebaikan berbagi kepada sesama, berbagi yang satu dengan yang lainnya.

Sementara Communication Manager PetroChina, Ginandjar menjelaskan, rangkaian berbagi ke panti asuhan dalam momentum bulan suci Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Ada 300 paket yang kami bagikan dalam rangkaian kegiatan tahun ini. 200 paket dalam Kota Jambi untuk lima panti asuhan dan 100 paket di wilayah Kabupaten Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur. Ini rutin dan semoga tahun yang akan datang kita akan kembali melaksanakan kegiatan ini ke tempat-tempat yang berbeda," ujarnya.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019