Dalam rangkaian bantuan kegiatan promotif dan preventif tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi akan bagi-bagi alat pelindung diri berupa helm motor kepada para pekerja yang menjadi peserta program BPJS Ketenagakerjaan.

Pemberian helm motor kepada para pekerja di beberapa perusahaan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi itu akan digelar di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Senin (9/9) mendatang pukul 09.00 WIB.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi menyiapkan 75 helm motor untuk dibagikan kepada 75 pekerja yang telah terdaftar menjadi peserta dari beberapa perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan akan di buka langsung Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Mayriwan Ekaputra didampingi Kepala Bidang dan Kepala KCP wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Jambi.

Adapun rangkaian kegiatan yakni pembukaan, penyerahan simbolis helm dan arak-arakan peserta meninggalkan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi menggunakan helm yang telah dibagikan.

Kegiatan tersebut juga lakukan sebagai bentuk nyata guna menekan semaksimal mungkin angka kecelakaan kerja yang terjadi bagi pekerja. 

Program tersebut juga berdampak besar bagi pekerja, keluarga dan perusahaan itu sendiri. Sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk menurunkan angka kecelakaan kerja melalui kegiatan promotif dan preventif tersebut.***

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019