Perjuangan menyebarkan virus safety riding sejak dini ke seluruh lapisan masyarakat terus dilanjutkan tim safety riding PT Sinar Sentosa Primatama, main dealer Honda di Provinsi Jambi dengan mengunjungi beberapa.

Minggu ini, tim safety riding Honda Sinsen mengunjungi SD IT Cahaya Hati, SMA Unggul Sakti dan SMK KKB Jambi.

Kedatangan tim safety riding Honda Sinsen  disambut hangat oleh puluhan siswa, guru serta kepala sekolah. 

“Kita semakin semangat ni memberikan edukasi safety riding kepada anak-anak yang bersemangat juga dan bagusnya pihak sekolah pun menyambut hangat kedatangan kami” ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Honda Sinsen.

Sinsen memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi penumpang kendaraan bermotor yang baik, mengingat banyaknya yang tidak menggunakan riding gear maupun helm SNI saat berboncengan.

Materi yang dipaparkan mulai kelengkapan diri sendiri, seperti; jaket, helm yang di- klik, pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Sehingga, secara tak langsung turut ciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya. 

Yang istimewa, di sela kegiatan ini, dibagikan hadiah helm dan souvenir. Guna lebih melekatkan pemahaman berkendara yang baik, juga dibagikan buku edukasi ke seluruh peserta.

Pewarta: Syarif

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019