Pengurus Provinsi (Pengprov) Perguruan Silat Nasional Ampuh Sehat Aman Damai (Persinas ASAD) Jambi menggelar Musprov dan Kejurprov Ke III tahun 2019 di Kota Jambi. Event dihelat di Stadion Persijam Kota Jambi.

Ketua Persinas ASAD Jambi Hasan Basri  sekaligus Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Jambi mengatakan, perhelatan itu diikuti 120 peserta. Para peserta berasal dari dari 10 kabupaten/kota se-provinsi Jambi.

"Kejurprov Persinas ASAD diikuti 120 peserta dari 10 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Mempertandingkan 9 kelas , baik kelas remaja, hingga dewasa yang inyaallah hasil juara dari sini tahun depan akan kita bawa ke Kejurnas di Jakarta” kata  Hasan. 

Kegiatan Musprov dan Kejurprov  itu dihadiri dan dibuka resmi oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha. 

Fasha berharap kepengurusan Persinas ASAD yang dipilih agar tidak hanya memilih ketua tetapi membuat program yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. 

"Saya hadir membuka musyawarah provinsi Persinas ASAD dan Kejurprov yang ke-III tingkat Provinsi Jambi, harapan kami suatu organisasi hendaknya tidak terjebak hanya memilih pengurus dan ketua tetapi membuat program-program bermanfaat bagi anggota dan masyarakat kedepan nantinya," kata Syarif Fasha dalam sambutannya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019