Warga pembayar retribusi parkir di Kota Jambi memiliki peluang mendapatkan hadiah uang dan bingkisan akhir tahun 2019 dalam program  "Dishub Bagi-Bagi Hadiah".

"Dinas Perhubungan saat ini telah membuat suatu program, yakni Dishub Bagi-Bagi Hadiah, jadi nanti di akhir tahun akan kita undi dengan hadiah. Pada tahun pertama tidak begitu besar tapi ada hadiahnya,"  kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Saleh Ridho di Jambi, Rabu.

Ridho mengatakan hadiah yang dibagikan dalam undian karcis parkir tersebut dalam bentuk uang tunai, bingkisan dan peralatan elektronik.

Ridho juga menjelaskan hal ini dilakukan dalam rangka menggugah minat masyarakat untuk meminta karcis.

"Kita berharap dengan adanya program Dishub Bagi-Bagi Hadiah ini minat masyarakat untuk mengambil karcis itu lebih besar. Sehingga memang kemauan masyarakat terhadap apa yang menjadi hak mereka itu menjadi semakin meningkat," katanya.

Ridho menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi, agar pada setiap kali parkir untuk meminta karcis, di dalam karcis sendiri ada nomor seri yang akan diundikan.
 
"Simpan lah karcis tersebut, setelah itu nanti di akhir tahun akan kita undi nomor serinya, selain bayar retribusi parkir juga  menjadi orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari Dinas Perhubungan," kata Ridho menambahkan.
 

Pewarta: Misnawati

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019