Bupati Muarojambi Masnah Busro mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih bisa berjalan kondusif dan aman pada Senin 20 Oktober 2019.

"Untuk itu, kita semua pihak harus mendukung Kepolisian daerah (Polda) Jambi dan jajarannya agar bisa menjaga situasi kondusif tersebut," kata Masnah Busro di Jambi, Selasa.

Masnah juga menolak aksi terorisme, radikalisme dan menolak aksi unjuk rasa secara anarkis dan dirinya juga sepakat, untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bisa berjalan dengan kondusif.

Sementara itu dukungan juga datang dari Forum Pers Mahasiswa Jambi yang menyatakan menolak terorisme, radikalisme, menolak unjuk rasa secara anarkis.

Wahyu Jati dari Universitas Batanghari (Unbari) yang juga Ketua atau Koordinator Forum Pers Mahasiswa Jambi, didampingi M Alfil (Stikom DB), Wahyu Agung Januardi (Unbari), Lilis Karlina (UIN STS), Sahfitri (UIN STS), Shelvy Novriyan Dini (Stikom DB Jambi), Karina Gusnasari (Unbari) dan Hidayat (UIN STS Jambi) menyatakan dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih,  berjalan dengan kondusif.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019