Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya wartawan senior, Saman S.pt. yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi.

Pimpinan Jek TV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap Kota Jambi. Almarhum didiagnosa menginap penyakit paru-paru dan sempat dirawat intensif sekitar satu minggu. 

Menurut gubernur, semasa hidupnya almarhum banyak memberi masukan baik kritikan maupun saran serta banyak bercerita kepada dirinya terkait perkembangan Jambi. 

Fachrori mengajak masyarakat Jambi untuk Ikut mendoakan semoga almarhum dapat diterima amal ibadahnya di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Ucapan duka cita juga disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah. Menurut Johansyah, almarhum juga banyak bekerja sama dengan dirinya sewaktu memimpin PWI Provinsi Jambi untuk kemajuan pers di Jambi.

"Seperti pelaksanaan Hari Pers Nasional yang setiap tahun diselenggarakan juga terus berkoordinasi dengan almarhum," kata Johansyah.***




 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019