Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kedokteran (FKIK) Unja berharap lulusannya mampu bersaing dengan lulusan dari fakultas kesehatan di universitas yang ada di Pulau Jawa.

"Harapannya supaya Unja ini memang tidak hanya jalur kandang kita berharap Unja ini bisa menyaingi universitas yang ada di Jawa," kata Dekan FKIK Unja Herlambang di Jambi, Selasa.

Hal itu disampaikan Herlambang pada pelantikan dan pengambilan sumpah dokter angkatan ke-28 dan yudisium pelantikan sarjana kedokteran ke-39.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut diberikan kepada angkatan ke-28 yang terdiri dari 36 orang dokter. Pelantikan tersebut sekaligus pengambilan sumpah ke-7, yudisium sarjana keperawatan ke-25 dan yudisium sarjana psikologi ke-10 yang dilaksanakan di gedung rektorat lantai 3 unja Kampus Mendalo.

Dijelaskan Herlambang, peningkatan mutu dan enterpreneurship pada FKIK unja didukung penuh oleh rektorat Unja. Harapannya hal tersebut mampu meningkatkan kualitas pada lulusan FKIK Unja.

Pada yudisium Unja FKIK 2019 IPK tertinggi dengan predikat cumlaude diraih oleh Alfa Suryani Ardli dengan nilai 3.82 sebagai lulusan program studi profesi dokter.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019