Wali Kota Jambi Syarif Fasha enggan berkomentar banyak terkait rilis lembaga survey  nasional  Charta Politika yang menyatakan popularitas dirinya "menyalip" figur mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) menjelang Pilgub 2020.

Saat dikonfirmasi sejumlah media, Syarif Fasha di Jambi , Jumat, mengatakan dirinya enggan menanggapi hasil survey tersebut. Ia mengaku masih fokus untuk melayani masyarakat Kota Jambi.

Namun demikian, Fasha juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jambi yang memberi dukungan kepada dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Gubernur Jambi tahun depan.

"Saya ucapkan terima kasih tidak terhingga atas kepercayaan masyarakat Jambi yang telah mendukung dan berjuang untuk kami," katanya.

Khusus untuk para relawan dan tim pemenangan, dia juga menyampaikan terima kasihnya atas dorongan  yang tanpa berhenti dan terlebih buat para relawan dan tim pemenangan yang sampai saat ini mungkin belum pernah bertemu, tetapi berjuang tanpa henti.

Hasil survey Charta Politika menyatakan langkah Wali Kota Jambi dua periode Syarif Fasha menuju panggung Pilgub Jambi memiliki kans arena dalam rilisnya menempatkan Wali Kota Jambi itu di posisi teratas.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019