PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jambi menyalurkan bantuan satu unit ambulans ke Rumah Sakit St.Theresia Jambi guna meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Penyerahan bantuan satu unit mobil ambulan untuk Rumah Sakit St Theresia Jambi merupakan salah satu program ruang lingkup CSR dari BNI di bidang peningkatan kesehatan," kata Head of Network and Services BNI Kantor Wilayah Palembang, Anton Prasetyo Wibowo di Jambi, Minggu.

Dijelaskan Anton, bantuan satu unit mobil ambulan tersebut merupakan bentuk penyaluran tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu penyaluran CSR tersebut merupakan komitmen berkelanjutan sebagai agen pembangunan yang ikut mewarnai peningkatan kesehatan di Kota Jambi.

Pemberian CSR berupa mobil ambulan sebelumnya telah disalurkan oleh beberapa Kantor Cabang BNI di Wilayah Palembang. Diantaranya kepada Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Kodam 2 Sriwijaya Palembang, Rumah Sakit Advent Lampung, Klinik Sahabat Medika dan Klinik Medika Center Kota Bumi.

"Kita memang ingin fokus untuk pelayanan peningkatan kesehatan masyarakat disamping juga untuk menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis BNI, tentunya yang sudah kita programkan CSR ini adalah untuk mitra mitra kami," kata Anton Prasetyo Wibowo.

Anton Prasetyo Wibowo berharap bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulan tersebut dapat meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit St Theresia Jambi. Serta BNI Cabang Jambi senantiasa konsisten untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus menjaga hubungan dengan Rumah Sakit St Theresia dan seluruh nasabah BNI.
Head of Network and Services BNI Kantor Wilayah Palembang, Anton Prasetyo Wibowo bersama Pimpinan BNI Cabang Jambi Amri Hidayat Arief dan Irawan Adji mewakili direksi Rumah Sakit St Theresia Jambi.

Sementara itu, Irawan Adji mewakili direksi dan seluruh karyawan dan karyawati Rumah Sakit St Theresia Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuan satu unit mobil ambulan sebagai bentuk CSR dari BNI Cabang Jambi. Bantuan tersebut akan sangat berguna bagi Rumah Sakit St Theresia Jambi dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kota Jambi.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ambulan ini pelayanan di Rumah Sakit St Theresia lebih meningkat, dan semoga kerjasama dengan BNI Jambi dapat terjalin lebih erat lagi," kata Irawan Adji.

Penyerahan satu unit mobil tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit St Theresia. Bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan oleh Kepala BNI Kantor Wilayah Palembang, di diwakili oleh Head of Network and Services BNI Kantor Wilayah Palembang, Anton Prasetyo Wibowo yang di dampingi Pimpinan BNI Cabang Jambi Amri Hidayat Arief.

Bantuan ambulan tersebut diterima langsung oleh dr. Irawan Adji selaku Direktur Rumah Sakit St Theresia Jambi. Penyerahan bantuan ambulan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Amri Hidayat Arief selaku Pimpinan BNI Cabang Jambi yang disaksikan oleh Anton Prasetyo Wibowo.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019