Gubernur Jambi Fachrori Umar berharap peran dan partisipasi pihak swasta guna mendorong dan memajukan olahraga sepak bola di Provinsi Jambi.

"Partisipasi swasta dan masyarakat dalam memajukan sepak bola sangat diperlukan agar potensi dan bakat atlet sepak bola di Provinsi Jambi dapat ditingkatkan secara optimal dan masalah pembinaan dan hambatan finansial selama ini dapat diatasi," katanya saat pembukaan Gubernur Cup Tahun 2020 di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Rabu.

Gubernur berharap pada penyelenggaraan Gubernur Cup pemain dan official dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga permainan berjalan menarik dan penyelenggaraan Gubernur Cup 2020 membutuhkan persiapan matang dari awal hingga akhir dengan kekuatan tim guna menyukseskan jalannya pertandingan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan jalannya Gubernur Cup 2020," ujarnya.

Sementara Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap pertandingan berjalan lancar. Dimana Gubernur Cup digelar 8-17 Januari 2020.

"Kita berharap agar kegiatan sepak bola Gubernur Cup ini berjalan lancar, menang memang menjadi harapan semua namun kebersamaan dan sportivitas yang utama," kata Sudirman. 

Seperti diketahui, Gubernur Cup 2020 diikuti 10 kabupaten/kota minim Kota Sungaipenuh karena mendapat sanksi dari PSSI akibat dari ketidakikutsertaan pada Gubernur Cup tahun lalu.



 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020