Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril S.Ip mengajak masyarakat di daerah itu untuk bersiap dan menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak, 23 September 2020.

"Marilah sama-sama kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak nanti. Dan gunakanlah hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing," kata Sekda dalam rilis Humas Pemkab Tanjabbar.

Hal tersebut disampaikan Sekda Tanjabtim itu saat menghadiri acara Launching Pemilihan Serentak 2020, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yang akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.

Kegiatan launching yang dilaksanakan di GOS Paduka Berhala ini merupakan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak di Tahun 2020.

Ia mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan, ketertiban, ketentraman dan persatuan. Sehingga Pilkada Serentak nantinya dapat berlangsung dengan Sejuk, Aman dan Damai.

Peluncuran tersebut menurut dia  dapat memberikan informasi serta mensosialisasikan setiap tahapannya kepada masyarakat luas, terkhusus masyarakat Tanjab Timur.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020