PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) mengunjungi sejumlah media massa di Kota Makassar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2020.

Kunjungan media tersebut dilakukan oleh Manager Bagian Pengendalian Operasi Sistem Distribusi PLN UIW Sulselrabar, Haris Umar didampingi Manager Pelanggan Prioritas PLN UIW Sulselrabar, Eko Riduan dan Assisten Manager Komunikasi PLN UIW Sulselrabar, Suhardi di Makassar, Selasa.

"Kami datang untuk silaturahmi, mudah-mudahan bisa sama-sama bersinergi di masing-masing koridornya," ucap Manager Bagian Pengendalian Operasi Sistem Distribusi PLN UIW Sulselrabar, Haris Umar saat berada di Kantor ANTARA Biro Sulsel.

Haris menyampaikan apresiasi kepada insan media, khususnya untuk Antara Biro Sulsel yang selalu mengabarkan ke khalayak soal capaian PLN untuk menerangi berbagai pelosok agar listrik bisa dinikmati oleh seluruh warga Indonesia tanpa terkecuali.

Bukan itu saja, menurut Haris, media merupakan mitra kerja PLN untuk menginformasikan ke masyarakat terkait kemudahan tambah daya khususnya bagi masyarakat pra sejahtera.

"Kami sangat senang atas informasi yang dikabarkan Antara selama ini. Sungguh sangat membantu kami menyosialisasikan program-program di PLN," katanya.

Atas dasar itu, PLN UIW Sulselrabar menggelar kunjungan ke berbagai media. Adapun media yang dikunjungi yakni media online dan cetak antara lain Antaranews.com Biro Sulsel, Sindo, Fajar, Tribun Timur, dan Bisnis Indonesia. Sementara untuk media elektronik yaitu Kompas, Celebes TV, Radio Gamasi dan SC FM.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Antara Sulsel, Anwar Maga mengatakan sinergitas perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perlu dijaga, termasuk Antara dengan PLN Sulselrabar.

"Antara dan PLN adalah perusahaan negara, sinergitas BUMN perlu dilanjutkan agar kemitraan kita dapat dijaga sebaik-baiknya. Kita akan jaga sinergi BUMN ini," ungkapnya.

Pewarta: Nur Suhra Wardyah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020