Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar pelatihan dan gathering media massa wilayah Kantor Regional (KR) 7 Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang melibatkan puluhan jurnalis.

Kegiatan yang digelar di Novotel Suite, Daerah Istimewa Yogyakarta itu resmi dibuka Direktur Hubungan Masyarakat OJK, Darmansyah, Kamis (20/2) malam. Kegiatan dijadwalkan berlangsung 20-23 Februari.

Direktur Hubungan Masyarakat OJK, Darmansyah mengatakan pelatihan dan gathering ini melibatkan media massa dari Kantor Regional (KR) 7 yakni media massa dari Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

"Kegiatan ini bertujuan agar nantinya informasi dari OJK sesuai apa yang sesungguhnya terjadi. Bagaimana kita bersama membangun komunikasi," kata Darmansyah.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan pelatihan dan media gathering juga untuk lebih mengenal antara media massa di KR 7, termasuk membahas isu berkembang saat ini yang terjadi yang berkaitan dengan OJK.

"Kami ingin membangun kebersamaan, bagaimana kita membangun kebersamaan dari kegiatan ini. Agar komunikasi menjadi lancar. Jadi tidak ada lagi jarak diantara OJK dan media massa. Kami atas nama OJK mengucapkan terima kasih kepada rekan media massa yang telah hadir," ujarnya.

Gathering dan pelatihan yang dilakukan merupakan kali pertama dilakukan OJK. Terlebih yang menggelar pertama kali adalah media massa dari KR 7 OJK.

"Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut," katanya menambahkan.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020