Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi melalui tim Unit Kimia Biologi dan Radio Aktif , Selasa, melakukan  disinfeksi atau penyemprotan disinfektan di sejumlah  tempat umum dan pemerintah di kawasan Kota Jambi.

Penyemprotan dipimpin langsung Kaden Gegana Brimob Polda Jambi AKBP Beridiansyah,  menyemprotkan cairan disinfektan  dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Penyemprotan di tiga titik atau lokasi yang pertama itu pada ruangan-ruangan yang ada di Polda Jambi yang kemudian dilanjutkan ke tempat fasilitas umum seperti Bandara dan Terminal Alam Barajo," katanya.

Petugas dengan seragam penanganan COVID-19 lengkap  menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh pintu ruangan yang ada di Polda Jambi.

"Untuk hari ini, kita akan lakukan penyemprotan di tiga titik, yang pertama itu pada ruangan ruangan yang ada di Polda Jambi, kemudian kita akan penyemprotan ke Bandara dan Terminal Alam Barajo," kata Beridiansyah.

"Ini merupakan bentuk dukungan Detasemen Gegana Sab Brimob Polda Jambi untuk pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19," katanya.

Tidak hanya di Polda Jambi dan fasilitas umum lainnya, Beridiansyah menjelaskan timnya akan bergeser ke Universitas Batang Hari dan Direktorat Kepolisian Lalu-lintas Polda Jambi.

Beridiansyah juga meminta masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus menular tersebut.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020