Kodim 0415/Batanghari bersama Persit KCK Cabang XXII Dim 0415/Batanghari, menggelar bakti sosial dengan tema Jumat Barakah dengan membagi-bagikan bahan pokok (sembako), nasi bungkus serta masker di beberapa lokasi berbeda kepada warga Kota Jambi yang terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan 'Jumat Berkah' dan berbagi sembako di wilayah Kodim 0415/Batanghari dimulai pukul 08.30 WIB dari lapangan Makodim yang beralamat di Jl Untung Surapati, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi telah melaksanakan kegiatan baktI sosial dengan membagikan sembako sebanyak 500 paket, masker 350 lembar dan nasi bungkus sebanyak 700 bungkus kepada masyarakat wilayah Kota Jambi.

Dipimpin oleh Dandim 0415, Kolonel Inf J Hadiyanto dan dihadiri oleh 70 anggota Kodim dan Persit mendatang enam lokasi berbeda yang ada di kota wilayah Kodim Batanghari.

Pada kegiatan bagi-bagi sembako tersebut, pihak Kodim 0415 menggunakan perlengkapan kendaraan lima unit mobil Dinas Patroli Danramil, lima unit mobil pribadi, dua unit mobil dinas jenis pickup Staf Logistik yang mengangkut logistik untuk dibagi-bagikan, lima belas unit sepeda motor Babinsa.

Lokasi sasaran pembagian sembako, di pusatnya pada Simpang Bata, Talang Bakung, Talang Gulo, lokasi Angso Duo pasar Baru dan lokasi Puncak yang berdekatan dengan Markas Kodim 0415/Batanghari.

Adapun sembako yang dibagikan isinya berupa beras, minyak sayur, gula pasir, nasi bungkus sebanyak 450 bungkus. Kegiatan itu berakhir sekitar pukul 10.30 WIB.

Dandim, J Hadiyanto usai kegiatan Jum'at Berkah itu mengatakan kegiatan pembagian sembako, masker dan makanan atau nasi bungkus kepada masyarakat Kota Jambi di wilayah Kodim 0415/Batanghari berjalan dalam keadaan aman dan kegiatan yang diadakan dalam rangka berbagi sembako, masker dan makanan (nasi bungkus) kepada masyarakat di wilayah Kota Jambi dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat akibat dari dampak bencana penularan virus corona (COVID-19) di wilayah Kodim 0415.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020