Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Polisi Firman Shantyabudi mengecek langsung posko pencegahan COVID-19 di Polres Merangin, Jalan Jenderal Sudirman KM 2, Bangko, Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Jumat.

"Kedatangan Kapolda Jambi ke Polres Merangin tersebut mengecek langsung anggota polres setempat di tengah wabah COVID-19 di Kabupaten Merangin, Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi melalui keterangan resmi yang diterima.

"Saya sebagai pimpinan kepolisian wilayah hukum Jambi, kami dan jajaran pantau kesehatan dan kesiapan anggota yang sedang bertugas," kata Irjen Pol. Firman.

Setelah dari Polres Merangin, Kapolda Jambi bersama Bupati Merangin Alharis silahturahmi ke Koramil Koramil 420-09 Bangko.

Kapolda sama Bupati Merangin kemudian membahas kegiatan antisipasi pencegahan COVID-19 di Kabupaten Merangin.

Kapolda dan Bupati lantas mengecek kesiapan dapur umum untuk penanganan pandemi COVID-19 yang digelar Brimob Kompi B Pamenang di halaman parkir Mapolres Merangin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi melihat langsung kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi COVID-19.

Kapolda Jambi juga menyempatkan melihat dapur umum yang telah disiapkan sebagai antisipasi jika hal-hal yang tidak di inginkan terjadi selama penanganan COVID-19.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020