PT Taspen (Persero) Cabang Jambi yang juga  Koordinator Satgas BUMN wilayah Kabupaten Tebo mendistribusikan bantuan dari BUMN Jambi ke Rumah Sakit  Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo dan Puskesmas Teluk Lancang.

"Penyerahan kami sampaikan langsung ke fasilitas kesehatan di Tebo, RSUD Sultan Thaha Saifuddin dan Puskesmas Teluk Lancang," kata Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Jambi N Ratna Kusbandiah, Senin.

Tim dari Satgas BUMN Jambi wilayah Tebo tersebut diterima oleh Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati H Syahlan di Kantor Bupati Tebo, sekaligus penyerahan simbolis bantuan dalam bentuk APD, nutrisi, vitamin dan bahan makanan untuk membantu tim medis dalam penanganan dan pencegahan COVID-19.

Bupati H Sukandar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diserakan oleh Satgas Bencanan BUMN Jambi, dan barang tersebut sangat diperlukan untuk para tenaga medis.

Penyerahan ke RSUD STS Tebo diterima langsung oleh Direktur RSUD dr Oktavieni dan disaksikan oleh Bendaharawan Umum Daerah Kab Tebo H M Nazar.

 Satgas BUMN Jambi juga menyerahkan  bantuan APD, nutrisi, vitamin dan bahan  untuk Puskesmas Teluk Lancang Kecamatan VII Koto. Tim diterima oleh  Kepala Puskesmas Teluk Lancang Zumna sekaligus melakukan serah terima di Kantor Bakeuda Kabupaten Tebo.
Kordinator Satgas Bencana BUMN wilayah Jambi Ratna Kusbandiyah menyerahkan secara simbolis bantuan dari BUMN Jambi kepada Bupati Tebo H Syahlan berupa APD, vitamin, nutrisi dan bahan makanan untuk membantu petugas paramedis di RSUD Tebo dan Puskesmas Teluk Lancang. (ANTARA/HO/Satgas BUMN Jambi)

Pewarta: Muhamad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020