Anggota Satuan Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolair) Polda Jambi membagikan masker kepada penumpang dan tekong speed boat serta pompong, yang bertempat di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Pers Marnit Patroli Kuala Tungkal Ditpolairud Polda Jambi, Sat Polairud Polres Tanjabbar, Dishbu Tanjab Barat.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi, Kombes Pol Arif Budi Winova di Jambi, Rabu menyampaikan kegiatan pembagian masker ini dalam rangka terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Pembagian masker ini dibagikan kepada penumpang dan tekong speed boat, pompong. Untuk pembagian masker dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Tanjab Barat beserta personil, Dishub Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam pembagian masker kepada penumpang ini Kapal Pol Airud Polres Tanjabbar menghimbau kepada penumpang dan Tekong Speed Boat Agar selalu menggunakan Masker setiap ada kegiatan di luar Rumah.

Apabila melakukan kegiatan di luar rumah selalu mematuhi protokol kesehatan apabila melakukan kegiatan dikerumunan massa, selalu bawa cairan pembersih tangan, tisu basah, dan selalu menjaga jarak.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020