Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJAMSOSTEK) Cabang Jambi membagikan ribuan masker kepada perusahaan yang menjadi mitra BPJAMSOSTEK.

"Sebanyak 6.000 masker akan kita bagikan kepada perusahaan yang menjadi mitra kita. Saat ini baru tersalurkan sebanyak 3.850 masker," kata Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Jambi, Supriyatno, Senin.

Rinciannya, PT Hok Tong 200 masker dan PT Remco 350 masker yang diserahkan 29 Mei lalu. Kemudian PT Adi Mulia Palmo Lestari dan PT Kurnia Batanghari Berjaya masing-masing 150 masker yang diserahkan 2 Juni lalu.

Selanjutnya PT BSU, PT BSU (Empang Buliaro), PT BSU-Harian, PT BSU (padang Salak), PT BSU (Laman Pagar) dan PT BSU (Pabrik kelapa Sawit) dengan total pembagian masker sebanyak 1.900 yang diserahkan 3 Juni lalu. 

Selanjutnya RSU Medika Batanghari 150 masker dan Everbright Battery Factory 100 masker juga diserahkan 3 Juni lalu.

Terakhir PT BBIP 350 masker, PT Jambi Bintang Lestari 100 masker dan PT Ricky Anugrah Lestari 400 masker.

"Kegiatan pembagian bantuan masker ini masih akan dilanjutkan, target kami yakni 6000 masker kepada perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan, tujuannya untuk membantu meringankan beban perusahaan dalam hal pengadaan masker untuk tenaga kerja di perusahaan di masa pandemi ini," kata Supriyatno.***
BPJAMSOSTEK Jambi memberikan bantuan masker kepada perwakilan perusahaan yang menjadi mitra. (FOTO ANTARA/HO/BPJAMSOSTEK)
 
BPJAMSOSTEK Jambi memberikan bantuan masker kepada perwakilan perusahaan yang menjadi mitra. (FOTO ANTARA/HO/BPJAMSOSTEK)


 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020