Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini, personil Satuan Brimob Polda Jambi melaksanakan kegiatan dapur lapangan dengan pembagian nasi kotak gratis kepada para masyarakat di Kampung Pulau Pandan Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, yang dikenal dengan 'kampung narkoba'.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dan dilakukan sebagai bukti nyata rasa peduli Satuan Brimob Polda Jambi kepada masyarakat terlebih pada situasi pandemi COVID-19 terutama di kawasan kampung narkoba," kata Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Noor Hudaya, Jumat.

Kegiatan dapur lapangan ini dilaksanakan atas perintah langsung kepada seluruh jajarannya.

Pada kesempatan arahan saat apel Kesiapsiagaan Dansat Brimob Polda Jambi mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu berperan aktif dalam proses penanganan dampak virus corona di Kota Jambi.

Dengan melaksanakan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung ke masyarakat yang terkena dampak COVID-19, seperti bakti sosial pembagian paket nasi kotak gratis dilokasi pelaksanaan dapur lapangan dikawasan kampung narkoba.

Kegiatan dapur lapangan ini sudah terlaksana beberapa kali dan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan selama wabah COVID-19 berakhir.

Pada setiap kesempatan Brimob Jambi selalu mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, serta mari selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus ini bisa berakhir.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020