Indra Armendaris selaku petahana, menyatakan kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Provinsi Jambi untuk periode kedua, 2020-2024, melalui musyawarah olahraga provinsi (Musprov) pada Desember mendatang.

"Saya sudah menyampaikan ke kawan-kawan, terutama pengurus KONI provinsi, bahwa saya menyatakan diri untuk maju lagi sebagai ketua umum periode 2020-2024," kata Indra Armendalis di Jambi, Selasa.

Untuk maju mencalonkan diri kembali Indra mengakui telah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah disepakati dan ditetapkan, melalui tim penjaringan yang sudah dibentuk dan di SK kan.

Indra juga tidak menampik masih ada kekurangan dan kelemahan pada periode pertamanya. Namun Indra menegaskan, ke depan jika dia terpilih kembali maka kekurangan dan kelemahan itu akan diperbaiki.

Ke depan, jika kembali terpilih, Indra mengatakan jika ia bertekat untuk memberikan yang terbaik kepada para pelaku olahraga, serta lebih meningkatkan prestasi olahraga Jambi.

"Tekad kita memberikan yang terbaik kepada pelaku olahraga, pelatih, asisten pelatih, dan atlet serta saya ingin meningkatkan prestasi olahraga Jambi ke depan karena kami merasakan pondasi yang sudah diletakkan ini perlu perbaikan karena itu, di kepengurusan berikutnya dirinya siap mampu memperkuat basis data kelola olahraga di Provinsi Jambi," kata Indra Armendalis.

Pemilih Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi periode 2020-2024 akan digelar Desember 2020 mendatang. KONI Provinsi Jambi sendiri sudah membentuk tim penjaringan untuk bakal calon ketua umum yang akan memperebutkan 64 hak suara pada pemilihan nanti.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020