Kejaksaan Negeri Batanghari memberikan bantuan sebanyak 152 unit pelindung wajah (face shield) ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Batanghari.

Bantuan dalam kaitan dengan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60 tersebut diserahkan langsung oleh Kasi Intel Huda Hazamal, Kacab Kejaksaan Negeri cabang Muara Tembesi, Kepala BNPB Kabupaten Batanghari Syar'i Saman. SPd Juru Bicara Covid-19,Kepala Dinas Kesehatan dan beberapa Kasi Kejari Batanghari.

Dalam sambutan Kajari Batanghari Dedi Priono Handoyo yang di sampaikan Kasi intel Huda Hazamal mengatakan pemberian face shield ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adiyaksa ke-60.

"Pemberian APD ini salah satu rangkaian kegiatan Dalam rangka HUT HBA dan sebelumnya kami telah melakukan penanaman 100 Pohon tabebuya di sepanjang jalan Jendral Sudirman," katanya.


Dilanjutnya lagi, pihak Kejaksaan Negeri Batanghari berharap agar faceshield yang disalurkan agar dapat didistribusikan ke puskesmas-puskesmas yang ada di kabupaten Batanghari.

"Semoga faceshiled ini dapat berguna bagi petugas Covid-19 dan Kabupaten Batanghari terbebas dari Corona," tutupnya.

Ketua Gugus tugas yang diwakili Juru Bicara dr Elfie Yennie mengapresiasi kepedulian pihak Kejaksaan Negeri Batanghari dengan memberikan faceshield yang saat ini merupakan salah satu Alat yang peling efektif untuk mencegah Covid-19.


"Bantuan ini sangat berarti karena face shield adalah paling efektif untuk melindungi diri karena ada tiga tempat yang menjadi penularan virus yaitu mata hidung dan mulut," ucapnya.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020