Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Jambi menggalakan program bina lingkungan dengan menyalurkan bantuan berupa satu unit mobil ambulan kepada Rumah Sakit Bratanata TK IV Jambi.

“Penyerahan bantuan satu unit mobil ambulan ini merupakan salah satu bagian dari program bina lingkungan BNI, dalam rangka peningkatan kesehatan masyarakat di kota Jambi dan sekitarnya,” kata Kepala BNI Kantor Cabang Jambi Amri Hidayat Arief di Jambi, Rabu.

Bantuan satu unit ambulan tersebut di harapkan dapat meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Bratanata. Selain itu juga di harapkan dapat meningkatkan grade rumah sakit ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, Amri Hidayat Arief berharap BNI, khusus nya BNI Cabang Jambi dapat konsisten untuk memberikan layanan terbaik, serta menjaga hubungan baik dengan semua pihak dan tetap di cintai serta mendapat kepercayaan di hati masyarakat.

“Harapannya BNI senantiasa dapat menggalakan program bina lingkungan dan menyalurkan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Amri Hidayat Arief.

Penyaluran bantuan satu unit ambulan dari BNI Cabang Jambi kepada Rumah Sakit Bratanata TK IV Jambi. Bantuan satu unit ambulan merupakan program bina lingkuang dari BNI Cabang Jambi. (Antara/HO/BNI Cabang Jambi)

Sementara itu, Kepala Staf Korem 042  Garuda Putih Kolonel Kav. Rayen Obersil mengatakan bantuan tersebut sangat berguna bagi rumah sakit dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari BNI Cabang Jambi, bantuan ini akan sangat berguna untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Kol Kav Rayen Obersil.

Pihak Rumah Sakit Bratanata berharap dapat mengoptimalkan penggunaan bantuan mobil ambulan tersebut. sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh orang banyak untuk jangka waktu yang lama.

Bantuan satu unit ambulan tersebut di serahkan di halaman rumah sakit Bratanata TK IV Jambi oleh Kepala Kantor Cabang Jambi yang di dampingi Pemimpin Bidang pemasaran Bisnis  BNI Kantor Cabang Jambi Herman Jansen. B dan Pemimpin Bidang  Layanan BNI Kantor Cabang Jambi Herwansyah.

Bantuan ambulan tersebut di terima langsung oleh Kepala RS Bratanata TK IV Jambi Mayor CKM dr. Arwansyah Wanri SP THT – KL MARS, yang dihadiri dan disaksikan oleh Kol Kav. Rayen Obersil selaku Kepala Staf Korem 042  Garuda Putih, Letkol dr. Ketut Mahendera Barata SP selaku Komandan Denkesyah 02 04 02 Jambi dan pejabat Kasi Korem 042 Garuda Putih, Letkol Benni dan Letkol Budi Santoso.

Penyaluran bantuan satu unit ambulan dari BNI Cabang Jambi kepada Rumah Sakit Bratanata TK IV Jambi. Bantuan satu unit ambulan merupakan program bina lingkuang dari BNI Cabang Jambi. (Antara/HO/BNI Cabang Jambi)

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020