Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi meminta kepada seluruh personil Polairud untuk bisa lebih meningkatkan kemampuannya dan bekerja sama dengan TNI maupun  pihak terkait lainnya untuk menjaga dan mengawasi tindak kejahatan di perairan.

Hal itu disampaikan Irjen Pol Firman Shantyabudi, saat menghadiri acara HUT Polairud di Mako Polairud Polda Jambi, Rabu.

"Saya minta seluruh personil Polairud Jambi bisa terus meningkatkan kemampuannya dalam menangani berbagai kasus tindak kejahatan di perairan dan sekaligus dapat terus menjalani kerjasama dengan berbagai pihak terkait termasuk dengan TNI dalam menjaga dan mengawasi perairan di wilayah Provinsi Jambi," kata Kapolda Jambi.

Melalui kerjasama dan peningkatan kemampuan yang baik diharapkan personil Polairud Jambi bisa terus profesional dalam menangani kasus di perairan khususnya di wilayah Provinsi Jambi yang memiliki perairan sungai terluas dan panjang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi, Firman Shantyabudi juga ikut mendonorkan darahnya ke PMI .

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi didampingi oleh Wakapolda Jambi, pejabat utama Polda, Kapolresta Jambi serta perwakilan Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan itu selain mendonorkan darahnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke-70.

"Saya beserta jajaran khususnya Polairud, kita harus menjaga amanah masyarakat yang mana dengan status kita sebagai anggota Polri, masyarakat harus merasakan keberadaan kita ditengah mereka," kata Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Dia mengatakan, kalau hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah, itu artinya kita turut berkontribusi mendonorkan setetes darah demi kemanusiaan menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020