Seorang dosen di Jambi ditemukan meninggal dunia menggantung diri di rumahnya di Perumahan Arza  Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

"Kami menerima laporan dari warga ada seorang warga tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Mendalo, Muarojambi ," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi saat di konfirmasi, Kamis.

Korban ditemukan tewas gantung diri dan korban adalah seorang pengajar di Jambi.

Lebih lanjut AKP Amradi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal sekitar pukul 04.30 WIB, anak korban yang bernama mendengar ibunya teriak dan kemudian menghampiri ibunya tersebut.

Saat menghampiri melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher dan kemudian ibunya menyuruhnya untuk memanggil tetangga untuk meminta tolong.

"Jadi istri korban yang mengetahui pertama melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali mengikat di lehernya," kata Amradi.

Juru bicara Polres Muarojambi, itu juga mengatakan bahwa setelah mengetahui kejadian tersebut korban langsung di bawa ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

"Korban sudah dilakukan autopsi bagian luar dan  korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," katanya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020