Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmat Wibowo bersama pejabat utama  kepolisian daerah itu  melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas di Kabupaten Kerinci dengan menggunakan sepeda, Jumat (8/1)

Kegiatan berlangsung di bawah hawa sejuk Kerinci mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Rombongan Kapolda dan jajarannya berpatroli menggunakan sepeda keliling beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci mulai dari Kecamatan Kayu Aro hingga ke Kota Sungai Penuh.

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmat Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan  kegiatan gowes tersebut dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci.

"Kapolda dan PJU Polda serta Kapolres Kerinci gowes  sekaligus  patroli kamtibmas untuk memantau serta melihat langsung keamanan di beberapa kecamatan yang ada di Kerinci," kata Kabid Humas Polda Jambi, Mulya Prianto.

Selain melakukan patroli kamtibmas,Kapolda Jambi juga  bertemu warga setempat menyempatkan diri untuk berdialog dan mengimbau  masyarakat di Kabupaten Kerinci agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Kapolda berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, semoga wabah COVID-19 agar berlalu" kata Jurubicara Polda Jambi itu.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021