Tim Operasi Basarnas Jambi masih terus melakukan pencarian terhadap seorang warga yang tenggelam saat mandi sambil bermain bersama temannya di Sungai Batanghari tepatnya di kawasan Pematang Pulai, Kabupaten Muarojambi, Senin (25/1).

"Sampai saat ini hari kedua pencarian, tim SAR masih terus mencoba menelusuri Sungai Batanghari untuk mencari korban tenggalam yang atas nama Dendi (20)," kata Komandan Tim Basarnas Jambi, Junianto, di Jambi Selasa.

Hasil operasi SAR hari kedua Tim Gabungan telah melaksanakan pencarian korban atas nama Dendi di Sungai Batanghari tepatnya di lokasi korban tenggelam di kawasan Pematang Pulai, Kabupaten Muarojambi sejauh 5 KM dari lokasi kejadian.

Pencarian sampai petang tadi, dihentikan karena malam hari dan akan dilanjutkan kembali Rabu pagi. Korban Dendi dilaporkan tenggelam setelah mandi di sungai bersama temannya.

Kantor Basarnas Jambi terima informasi dari BPBD Muaro Jambi bahwa telah terjadi satu orang tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Desa Rembang Pematang Pulai, Kabupaten Muarojambi, Kepala kantor Basarnas Jambi, melalui Kasubsi Operasi SAR, Kornelis menurunkan tim SAR menuju lokasi untuk membantu pencarian.

Kejadiannya bermula pada Senin sore (25/1) sekitar pukul 16.00 WIB, korban Dendi sedang mandi bersama temannya di sungai. Lalu korban terbawa arus di sungai tersebut dan hilang.

Pada pukul 17.10 WIB, Tim Rescue Kantor Basarnas Jambi langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan rubber boat, peralatan water rescue, medis dan peralatan komunikasi.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021