Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro menjadi "Bunda PAUD" Kabupaten Muaro Jambi periode Tahun 2020-2024, setelah dilantik oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj Rahimah Fachrori.

Pelantikan sebagai Bunda PAUD ditandai dengan pemasangan selendang dan penyematkan pin Bunda Paud kepada Hj Masnah Busyro, yang disaksikan berbagai stakeholder terkait.

Bupati Masnah Busyro menyatakan siap memajukan PAUD di Kabupaten Muaro Jambi, dengan meningkatkan sinergitas antar Bunda PAUD.

"Dengan dikukuhkannya Bunda Paud  saya berkomitmen untuk mendukung adanya gerakan kabupaten layak anak, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi," kata Bupati.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi itu  mengajak bunda PAUD se-Kabupaten Muaro Jambi serta seluruh stakeholder untuk bergandengan tangan menyelesaikan tantangan layanan PAUD di daerah itu .

Selaku bunda PAUD ia mengaku tidak bisa bekerja sendiri namun membutuhkan dukungan dan support dari seluruh bunda PAUD di Kabupaten Muaro Jambi bersama menjadikan anak-anak di Muaro Jambi menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter.

"Insya Allah, saya akan menjadikan PAUD di Kabupaten Muaro Jambi yang terampil, cerdas serta berkarakter," katanya menambahkan.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021