Seiring berakhirnya masa jabatan Bupati Batanghari periode 2015-2021, Gubernur Jambi telah menunjuk Penjabat Sekda Batanghari  Raden Mulawarmansyah sebagai pelaksana harian Bupati Batanghari.

Rabu pagi (17/02/2021)  telah dilaksanakan acara serah terima memori jabatan dari Bupati Batanghari Ir Syahirsah kepada pelaksana harian (Plh) Bupati Batanghari Rd Mulawarmansyah.


Acara yang berlangsung di rumah dinas bupati Batanghari ini dihadiri unsur Forkompimda Batanghari, sejumlah pimpinan OPD dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Syahirsah Sy mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan serta jajaran pemerintahan Kabupaten Batanghari yang telah bekerja maksimal demi kemajuan Kabupaten Batanghari. 


"Hari ini masa jabatan saya sebagai Bupati Batanghari berakhir. Terimakasih selama ini kita bekerja solid. Jika ada yang tersinggung atau kecewa dengan kritikan saya selama menjabat, saya mohon dimaafkan," kata Syahirsah.


Untuk Plh Bupati H.R Mulawarman, sambungnya, beliau berharap agar bisa memimpin kabupaten Batanghari dengan baik.

 "Kepada bapak Mulawarman, saya serahkan jabatan ini. Bekerjalah dengan baik, bisa mengkoordinir kawan-kawan. Dipantau langsung kegiatan apa saja yang direcofusing, jangan sampai kegiatannya ada tapi uangnya tidak ada. Semoga Kabupaten Batanghari semakin jaya dan berkembang," tutupnya.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021