Perjuangan dan kerelaan seorang penyandang disabilitas Heri Bambang pengatur  lalu lintas di Jalinsum tepatnya di Simpang Seling Bungo-Bangko mendapat apresiasi.

Kendati memiliki keterbatasan, bukan hambatan bagi Heri untuk bisa berbuat dan membantu masyarakat. Terutama untuk membantu melintas di persimpangan jalan lintas sumatera yang cukup sibuk dan ramai kendaraan.

Ia mendapat apresiasi dari Polres Merangin dengan mengukuhkan dirinya menjadi anggota Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas yang dilantik oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnawamawan.

Pria yang hadir dengan mengenakan kaos berkerah dan berpeci hitam itu, mendapat rompi hitam Pokdar Kamtibmas, serta mendapat apresiasi spesial dari Kapolres Merangin.

AKBP Irwan Andy menyampaikan penghargaan ini bentuk apresiasi Polri kepada seluruh masyarakat yang membantu Polri dan seperti saudara heri yang memiliki keterbatasan ikhlas membantu masyarakat yang akan menuju lintas Sumatera dan hal ini selaras kebijakan Kapolri dalam transformasi Polri yang Presisi.

Selain itu disamping penghargaan, Kapolres Merangin turut memberikan tali asih dan melantik Heri menjadi anggota Pokdar Kamtibmas Merangin.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021