CitraRaya City  menghadirkan kawasan komersial yang dibangun diatas lahan seluas 10 hektar yang dinamakan Teras Mendalo.

GM CitraRaya City Mendalo, Andi Kurniawan di Jambi, Senin,  mengatakan Teras Mendalo ini  akan menjadi Outdoor  Lifestyle Center pertama di Jambi  yang nantinya akan  berkembang menjadi kawasan  yang dapat  memenuhi berbagai  kebutuhan masyarakat  akan tempat hiburan maupun perbelanjaan.

“Dengan demikian ini bisa meningkatkan nilai investasi anda di CitraRaya  City yang akan meningkat dengan pesat,” kata Andi saat launching Teras Mendalo.

Andi menambahkan, Teras Mendalo ini dikembangkan sejak tahun 2020 untuk menjawab tren masyarakat untuk beraktivitas di area terbuka. Area ini merupakan tahap awal  dari pengembangan  kawasan komersial. Ditahap awal pembangunan, Teras Mendalo  telah melakukan pembangunan  fasilitas pertama yaitu ‘Amphitheatre’, yaitu salah satu wadah untuk berinteraksi sosial , aktivitas berkumpul, berdialog ,komunikasi , pergelaran seni dan hal lainnya.

Selain itu, ada pula fasilitas ruang pertemuan  yang dinamakan Pine House and Garden juga akan segera dihadirkan  untuk dapat digunakan dengan berbagai  kegiatan acara seperti meeting, pernikahan dengan daya tamping  sampai 500 orang.

“Pengembangan selanjutnya  akan berlanjut ke area sport, food court serta supermarket dan  Cinema,” ujar Andi.

Kawasan Teras Mendalo yang dikelilingi pepohonan cemara yang rindang  serta tanaman lainnya, membuat tempat ini menjadi sangat berbeda dengan tempat lainnya.  Teras Mendalo menghadirkan  dan menyuguhkan konsep baru  yang akan emnjadikan tempat  ini sebagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu disini.

“Kami tawarkan konsep baru Jambi rasa Bandung,” sebutnya.

Selain memperkenalkan kawasan komersialnya, CitraRaya City juga melaunching rumah tipe Edelweiss yang merupakan konsep rumah tunggal.Untuk menjaga privasi penghuni rumah, pihaknya pun hanya akan membangun sebanyak 36 unit rumah tipe Edelweiss. Harga yang ditawarkan  cukup terjangkau, yakni seharga Rp 250 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah tipe Edelweiss. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilakukan launching fasilitas baru di CitraRaya City Mendalo yakni dengan hadirnya Teras Mendalo.

“Saat ini kami tengah mengkomodasi pilihan masyarakat Jambi, untuk memiliki konsep rumh tunggal, ini kami bangun dengan konsep yang lebih baru,” kata Andi Kurniawan.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021