Penjabat Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni melakukan peninjauan dan pengecekan ke Posko Penyekatan pemudik di Jalut Suban Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (16/5).

Selain Penjabat Gubernur, kegiatan itu juga dihadiri oleh  Ketua DPRD Edi Purwanto, Kapolda Irjen Pol A Rahmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, Kapolres Tanjabbar, Dandim Tanjab, serta sejumlah pejabat Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabbar.

Pada peninjauan di posko penyekatan di perbatasan Provinsi Jambi dan

Riau tersebut, Penjabat Gubernur Jambi menyapa para petugas dan memberikan bingkisan berupa buah-buahan, minuman, hand sanitizer, masker dan vitamin.

Pada kesempatan itu Penjabat Gubernur Jambi dan rombongan Forkopimda Jambi mendapat penjelasan dan melakukan diskusi dengan Wakil Bupati Hairan dan Kapolres Tanjabbar.

Tak hanya di Posko Perbatasan provinsi, Hari Nur Cahya Murni juga melakukan peninjauan ke Posko Penyekatan dan Posko Lebaran di Terminal Pembengis Kabupaten Tanjabbar.

Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau isolasi Pasien COVID-19 di Balai Adat Tanjabbar. Pada kesempatan itu Penjabat Gubernur diterima oleh Bupati H Anwar Sadat.

Pada kunjungan itu, Penjabat Gubernur memberikan semangat kepada para petugas medis yang bertugas di Gedung Balai Adat. Ia juga menyerahkan bingkisan untuk para petugas medis di sana.

Selanjutnya peninjauan dilakukan ke Gedung BLK yang berlokasi di Pematang Lumut.




 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021