Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian bagikan vitamin dan masker kepada seluruh personel Polresta menjaga imunitas tubuh di masa pandemi COVID-19.

Pemberian vitamin dan masker tersebut dilakukan karena masih meningkatnya penularan virus COVID-19 di wilayah Kota Jambi, khususnya bagi anggota Polresta Jambi untuk bisa tetap bugar tubuhnya dalam mengawal semua kegiatan kepolisian dalam melayani masyarakat, kata Kombes Pol Dover Christian, di Jambi Kamis.

Ia juga menitipkan pesan agar semua personel menjaga pola hidup sehat dengan menjalani protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan yang digelar usai apel rutin di lapangan Mapolresta Jambi itu juga dihadiri  Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto  sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada jajarannya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kabag , Kasat dan personel Polresta Jambi  dan Ketua Bhayangkari cabang Kota Jambi.

Pada kesempatan itu, Kapolresta juga memberikan semangat kepada personel yang bertugas di lapangan untuk tetap memberikan layanan terbaik dan tetap memperhatikan keamanan, keselamatan serta kesehatan di tengah pandemi.

Ia juga berpesan agar personel Polresta Jambi menjaga ritme kerja dan pola hidup sebagai anggota Polri,, menjaga postur tubuh ideal, manfaatkan fasilitas kesehatan jasmani dan memanfaatkan Dokter Kesehatan, disamping tetap mengkonsumsi suplemen makanan sehat dan vitamin.










 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021