Ditengah pesatnya persiangan brand-brand nasional di industri fashion membuat milenial Jambi juga mampu melihat peluang pasar dengan menciptakan brand lokal untuk bersaing di pasar nasional melalui brand tas lokal Narai yang baru di launching pada Sabtu (29/5) kemarin. 

Pemilik Narai,  Kurniadi di Jambi  menuturkan brand Narai merupakan brand lokal Jambi yang lahir dari ide-ide kreatif dirinya bersama tim. Kehadiran Narai menjadi wadah untuk memenuhi kebutuhan  dan harapan masyarakat terhadap kebutuhan akan tas dan fungsinya.  

"Narai diharapkan menjadi gaya hidup yang dibiasakan dan lekat dengan pecintanya, "terang Adi pada Minggu (30/5).

Brand tas lokal Jambi Narai sendiri hadir dengan dua produk yakni  Narai Tottepack dan Narai Neckbag.  Narai menghadirkan produk tas yang dapat gunakan untuk pria dan wanita. Kehadiran produk Narai Tottepack menjadi jawaban untuk kebutuhan masyarakat yang  menginginkan satu tas dengan beragam fungsi dan cara pemakaian. 

Produk ini dikatakan Adi sangat cocok   digunakan seiring dengan kampanye  mengurangi penggunaan sampah plastik saat berbelanja karena produk tas ini bosa digunakan sebagai totte bag. 

"Produk kami Narai Tottepack bisa dipakai jadi tottebag, sling bag dan tentunya back pack, "ujarnya. 

Sementara itu,  untuk narai neckbag merupakan  tas kecil berbentuk dompet yang bisa digantungkan  di leher atau bahu.  Meski kecil tas ini  menjawab kebutuhan milenial yang mobilitasnya tinggi  serta menjadi kebutuhan bagi masyarakat  yang saat ini semakin simple di era cashless. 

"Sekarang kemana-mana sudah bisa e-money kebutuhan itu yang kami lihat,  orang-orang  cuma bawa smartphone dan beberapa kartu saja, "terangnya. 

Kelebihan  lain yang dimiliki oleh brand Narai adalah bahan tas uang terbuat dari kulit sintesis  yang waterproof.  

Sebagai brand lokal,  Narai memiliki cita-cota dapat bersaing di pasar nasional dengan keunggulan dan karakteristik produk yang mereka miliki.  Saat ini,  Narai memanfaatkan digital  marketing sebagai media pemasaran agar dapat menjangkau pasar yang luas. 

"Kita pakai instagram, mudah-mudahan kita bisa masuk ke pusat perbelanjaan di Jambi juga, "terangnya. 

Lanjutnya, hingga satu bulan kedepan Narai memberikan  promo untuk pembelian  Narai Tottepack melalui akun instagram official Narai. 


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021