Sebelum resmi dilantik menjadi Gubernur Jambi yang rencananya akan digelar pada minggu ini oleh Presiden RI Jokowi Bupati Merangin Al Haris menyampaikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin agar dalam kondisi apapun harus bekerja dengan baik.

Semangat kerja para ASN Merangin harus ditingkatkan lagi. Kinerja kita jangan sampai melemah dalam kondisi apapun. Kita harus loyal dengan negeri Merangin yang sama-sama kita cintai,’’ujar Bupati saat upacara kedisiplinan  Senin, 21 Juni 2021 di Merangin. 

Dirinya menambahkan, apa yang sudah dikerjakan bersama-sama selama ini harus diteruskan. Apa yang sudah dibuat lanjutkan dengan lebih baik lagi, karena ke depan tantangan dan tugas itu akan semakin berat, butuh kebersamaan dalam membangun daerah. Dirinya tidak ingin Merangin menjadi melemah. 

‘’Merangin harga diri saya, dari Merangin inilah saya bisa melangkah lebih jauh lagi. Untuk itu, tolong loyalitas kepada daerah ditingkatkan lagi,’’pinta Bupati.

Ke depan dirinya mengharapkan kepada ASN di jajaran Pemkab Merangin agar terus menunjukan loyalitas kepada Merangin untuk pengembangan Kabupaten Merangin. 

‘’Tolong apa yang menjadi arahan Pak Mashuri, yang bakal menjadi pengganti saya sebagai Bupati Merangin diikuti dan dikerjakan. Saya titip Merangin dan bangunlah Merangin ini dengan sebaik mungkin,’’tegas Bupati.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021