Pelaksanaan program sejuta vaksin Kota Jambi juga melibatkan swalayan dan pusat perbelanjaan di Kota Jambi ini terlihat dari dua lokasi vaksinasi yang berada di pusat perbelanjaan yakni Jamtos dan Indogrosir. 

Walikota Jambi Sy Fasha juga melakukan peninjauan ke  kedua pusat perbelanjaan Kota Jambi ini. Hasilnya memuaskan,  antusias pekerja pusat perbelanjaan sangat tinggi dalam mengikuti  program vaksinasi ini. 

Manager Jamtos,  Dion kepada ANTARA usai menemani Walikota melakukan peninjauan ke Jamtos pada Sabtu (26/6) mengatakan,  sangat mengapresiasi pemerintah Kota Jambi karena telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan vaksin.  

"Bersyukur sekali karena mendapat  perhatian pemkot, bahkan istilahnya kami ini dijemput pemerintah.  Kami sangat mengapresiasi pemerintah Kota Jambi, "ujar Dion.  

Selain diikuti oleh seluruh karyawannya,  kata Dion pelaksanaan vaksin ini juga diikuti oleh beberapa masyarakat.  

"Iya tadi masih ada beberapa slot,  jadi ada beberapa masyarakat yang ikut vaksin.  Kami senang karena karyawan kami sekarang sudah di vaksin,"ujarnya. 

Selain pusat perbelanjaan,  pelaksanaan vaksinasi juga menyasar ke beberapa keramaian lainnya seperti showroom kendaraan, hotel  dan perbankan.  

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021