Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya sebuah mobil penumpang jenis Toyota Innova, Minggu, pukul 16.30 WIB, saat melintas di kawasan hutan lindung kawasan Gunung Singgah Mata, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun seluruh bagian mobil hangus terbakar,” kata Kapolsek Beutong Ipda Adlin saat dihubungi, Minggu malam.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan seorang warga, melaju dari arah Takengon Kabupaten Aceh Tengah menuju ke Kabupaten Nagan Raya, melintasi ruas jalan provinsi lintas Meulaboh-Takengon.

Setibanya di kawasan hutan lindung di kawasan turunan Gunung Singgah Mata, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, mobil yang dikemudikan oleh pemilik yang belum diketahui identitasnya tersebut tiba-tiba terbakar.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kata Ipda Adlin, pengemudi mobil berhasil keluar ketika kendaraan roda empat tersebut terbakar.

Saat kejadian, sejumlah pengguna jalan yang melintasi kawasan hutan lindung ini terpaksa berhenti karena kendaraan terbakar di tengah jalan.

“Sempat terjadi gangguan arus lalu-lintas hampir satu jam saat kebakaran terjadi,” kata Ipda Adlin menambahkan.

Selain melakukan penyelidikan, saat ini polisi juga masih mencari tahu keberadaan pemilik kendaraan yang terbakar tersebut guna dimintai keterangan, katanya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021